Trans Studio Makassar menjadi sebuah ikon tempat wisata modern di kota ini. Dibuka pada tanggal 20 Mei 2009, Trans Studio berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar. Di dalamnya, terdapapat 21 wahana dan empat zona permainan yaitu Studio Central, Cartoon City, Lost City, dan Magic Corner.

Ada lima wahana yang dapat menantang adrenalin kamu.  3 diantaranya berada di zona Magic Corner dan 2 lainnya di zona Lost City. Ada wahana yang bernama Giant Swing dimana kamu akan menaiki ayunan raksasa yang bisa diputar 360 derajat dan diayun ayun hingga kemiringan 90 derajat.

Selain Giant Swing ada juga yang dapat memacu adrenalin kamu yiatu Dragon Tower. Wahana ini aka membuat kamu yang menyukai adrenalin dengan jatuh dari ketinggian 12 meter sembari duduk di kursi. Bukan hanya sekali tubuh kita akan dijatuhkan tetapi kursi akan naik kemabil dan lalu menjatuhkan kembali.

Di wahana Jelajah dari jenis log ride yang berada di zona Lost City ini kamu akan dibuat cooling down dengan bermain air terjun buatan. Disini kamu harus siap-siap untuk basah karena kamu akan menaiki perahu dari puncah piramida lalu meluncur ke bawah dengan cepat hingga mecipratkan air ke tubuh kalaian.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 sampai 19:00, kecuali pada akhir pekan dan hari libur nasional, Trans Studio Makassar buka sampai dengan pukul 21:00. Untuk tiket masuk, Anda akan dikenakan biaya sebesar 100.000 Rupiah pada hari biasa, 175.000 Rupiah pada akhir pekan dan 200.000 Rupiah saat ada event tertentu di sini.

*Picture From dolandolen.com https://goo.gl/PdNs4M